trip membawa nyokap gue ke Batam..

oke disini saya akan bercerita perjalanan tentang membawa ibu saya Ny.Veronica Napitupulu ke Batam..

pada hari senin 15 agustus 2011 kira2 pukul 13.40wib saya dan ibu saya tiba di Bandara Hang Nadim, Batam. kami di jemput oleh ayahanda saya yg super metal dan cool beserta 2adek sepupu saya yg bawel dan super duper aktif!!

nah stelah kami masuk mobil, kami memulai perjalanan dengan mencari makanan yg namanya chicken rice (kayaknya ini mknan satu2nya cuma ada di Batam), nah saya yang kurang hobi berwisata kuliner pun di Batam pun bingung ingin mencari kemana chicken rice ini, soalnya ud sore juga dan tmpat mkanan pun sudah bertutupan.. akhirnya kami putuskan untuk makan soto kuali..

setelah makan soto kuali kami mampir di Bless Laundry salah satu usaha yg kami geluti saat ini, disitu mama saya bertemu dgn teman lamanya yang bernama Tante Tuti.. stelah mereka kangen2an akhirnya aku dan mama pun pergi melanjutkan perjalan ke daerah Tiban bertemu dgn sanak saudara yaitu Hanna Queentana dengan Debora Napitupulu beserta keluarga2 lainnya..

setelah ngobrol2 dgn mereka ternyata tanpa kami sadari jam sudah menunjukkan pukul 21.45wib , aku dan mama pun bergegas untuk pulang..

sesampainya dirumah ternyata papa saya tidak ada dirumah, dan kami pun gabisa masuk krn ga ada kunci..

akhirnya saya memutuskn utk menelepon si papa, tp tak kunjung diangkat kira2 286x saya menelpon nya..

setelah itu saya dan mama saya kembali mengelilingi kota Batam yg sumpek dan penuh dgn polusi ini kurang lebih 2jam lamanya, akhirnya ayah saya menelepon saya dan mengatakan bahwa kunci rumah diletakkan di pot yg digantung..

grrrrrrr, betapa geramnya saya mendengar telepon dr ayah saya, ingin rasanya mencakar-cakar aspal, but its imposiblle meennnsss!!

ahahahahahhaa..

oke singkat cerita saya dan mama pulang untuk menjemput ayah saya dan kami mencari makna di soto lamongan..

lalu keesokan harinya saya membawa mama saya kembali mengelilingi kota Batam, mulai dr rumah ke Nagoya Hill (salah satu pusat perbelanjaan diBatam), dan Harbourbay (salah satu tempat yg menarik bila malam hari di kota Batam), lalu pergi makan chicken rice (again)..

yah mungkin hanya itu yang masi bisa saya ceritakan dsini, see you on next story n next trip..

ini beberapa fotonya,. you can see cekidot!!


Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

  • My Twitter

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.