DIRGAHAYU SAYA YANG KE 18, Puji Tuhan yaahh …

wokeh, disini saya kembali lagi untuk mencurahkan isi dari hati saya yang paling seksi ini..

catat ya, HATI YANG PALING SEKSI..

sebelumnya saya mau ucapin terima kasih kepada Papa Jesus in Heaven yg sudah kasih saya nambah umur lagi..

harapan saya seperti yg ada pada note yg saya tulis di bebe saya sprt yg ad dibawah ini :

nah kemudian saya akan menceritakan malam kegalauan saya sebelum tgl dirgahayu saya tiba..

pada malam tgl 11-09-2011 nya saya sudah merasakan bahwa nothing special on my birthday yang ke 18 ini, yah seperti ulang tahun yg sebelum2 nya..

saya pun memutuskan untuk tidur, berhubung karena mata emang sudah ngantuk, tapi ya sebelum tidur saya sempat ber-bbman sama spupu saya si hanna dan si debi ( duo kribo ) , saya minta mreka untuk memberikan surprise kpd saya, hahahahaha maklumlah belum prnh ada yg ngasi surprise sebelumnya..

oke kemudian setelah berbebeeman saya pun memutuskan untuk tidur, dan tak lupa meyetel alarm di hp pukul 11.00pm , yah supaya bangun pada saat orang2 ngucapin selamat ulang tahunn, hehehe..

seperti biasa selama 6 tahun terakhir , selalu yg ngucapin pertama x ulang tahun saya adalah si sepupuku gue yang cantik tapi agak sedikit kunap dan agresif yaitu si Debora Napitupulu ini, seperti yang anda lihat dibawah ini :

 makasih ya debi, i lopyu somat..

berikutnya ada ucapan dari kakak gue yg super bawel dan cerewet dan kadang2 suka bikin emosi, tp sebenernya di baik sih, lihat dibawah ini:

       terimakasih kakakku yang cantik :*

kemudian ucapan2 dari temen2 terbaik aku baik lewat bibiem, sms, mau pun yubersok, let see, cekidots :

from my rebecha t.m nababan a.k.a mak robe:

from wahyu agus ryan a.k.a apek(anak p###k):

from sodara kembar saya yang ultahnya sama kayak saya:

from ayu nidya gawitry:

from rully anggina, my fuckin mams in ghost class:

from selfy hermiliadesti si cina tasik:

from lylianwa solecha:

from belinda dezy azalia:

from my lovely friend and sister too dhea friska andini:

from angelica hutahuruk yang ada di salatiga:

from my old friend at primary school fio noviany:

from my old friend at primary school and my friend at senior high school aprillia kartika:

from resti asih anggraeni:

from temen curcol saya di kelas si behel sapi tiara mohnezir:

from kak gratia ronauli di bandung lautan asmara:

terus ada juga yang ucapin di yubersok, let see!

from si kecil elissa siahaan:

from my besties tapi kadang suka brantam, si dyah ravitry:

from my old friend at primary school stefanie djurasovic:

from tante inggrid di posmetro batam, halla nurfathah:

from si centil helen manurung:

from my besties at Balige Michelle Fibrinia sianipar:

yah mungkin hanya sebagian ucapan-ucapan yang bisa saya tampilkan disini, selebihnya boleh check di pesbuk saya, saya ucapin terimakasih buat my lovely n super mom Veronica Napitupulu yang udah kasi angpao buat kado saya, dan buat keluarga dan teman-teman saya, sekali lagi saya ucapkan terimakasih karena sudah perhatian dan baik kepada saya selama ini, i love you all!! :*:*

TAPI, catat ada TAPI nya, di hari ulang tahun saya ini, saya juga mendapatkan kesialan …

pagi2 tadi saya akan mengirim suatu paket yang sebenarnya itu isinya parfum untuk kakak sepupu saya sis Echie Daniella Sitompul yg berada di bandung lautan asmara, saya pergi ke JNE dekat rumah saya, saya mengatakan bahwa itu isinya lensa, karena pengiriman paket seperti JNE, TIKI dsb, tidak menerima barang berupa cairan dan pecah belah, kemudian si abang2 yang jaga jne nya tdk menerima karena katanya lensa ini barang rentan..

hmmm, kemudian saya pergi ke jne daerah Nagoya, sambil berpikir pikir, kemudian saya mengatakan bahwa yang akan saya kirimkan adalah gelas keramik hiasan, lagi2 jne tdk menerima dgn alasan itu barang pecah belah..

saya tdk putus asa, saya pergi lagi k jne daerah Tiban, dan akhirnya saya mengatakan bahwa itu isinya jam weker, jengjeng akhirnya di terima!!

tapi setelah 20 menit baru sampai di minimarkey si Debi dan Hanna, ada hape saya berdering, kemudian saya angkat..

tukang jne: haloo

me: iya halo

tukang jne: ini Rome ( nama online shop saya ) ya??

me: iyah, ada apa ya??

tukang jne: ini dari jne, tadi bilangnya ngirim apa?

me: jam weker, ( ngomong dengan prasaan sedikit gugup )

tukang jne: ini itu parfum! kita gabisa ngirim barang berbentuk parfum seperti ini.

me: mampus, ketahuan! ( dalam hati ) hmm, maaf mas saya cuma disuruh ngirim doang, saya gatau isinya apaan..

tukang jne: yaudah datang kesini ambil barangnya..

me: iyah mas..

dan percakapan pun selesai, kemudian ayah si Hanna dan Debi alias Tulang gue ngomong..

tulang horas: kenapa?? ketahuan ya?

me: iya tulang, dibukanya mungkin..

tulang hiras: yaudah ambil sana, bilang aja saya cuma disuruh ngirimin..

me: oke tulang..

dgn langkah seribu saya pun lgs menuju jne itu, dan mengambil barangnya..

dengan hati gugup dan muka sok tegar saya bilang ” maaf ya mas, saya gatau klo itu isinya parfum, soalnya kakak saya bilang itu jam weker”.

mas nya diam ga ngejawab apa-apa, sambil memperbaiki bungkusan parfum yg di bongkarnya tadi, bbrpa saat kemudian dia ngmg ” kita gabisa ngirim beginian! dengan nada yg sedikit “CAPCUS CYIIINNN”

kemudian saya segera bergegas pergi kembali ke minimarket Hanna dan Debi, kemudian mereka datang dari rumah nya di daerah perumahan liar Taman Asri, hhahahahahaaha!!!!

kemudian saya dan Hanna kembali menyusun rapi bungkusan parfum tu, sementara si Debi sibuk dengan bebe barunya yang tidak pernah lepas dari tangannya..

kemudian setelah itu Hanna mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya, let we see:

setelah itu saya, Hanna, dan Debi berpoto poto narsis ala alay, seperti yg terlihat dibawah ini:

kemudian:

yah itulah sepenggal kisah cerita di ulang Tahun saya yang tidak spesial tapi mengesankan ini..

sekaranf udah 18 tahun, ihhhh..iiihhh udah tuir beuddhh eke cyiiiinnn!!

hahahahhaha, yasutra lah, sekarang udah lewat ulang tahun saya, saya sudah mengantuk karena hampir 1 jam menulis ini, once again “HAPPY BORNDAY TO ME, WISH ME ALL THE BEST AND MAY GOD BLESS ME O:)”

see you on next postingan, byebye!!

September, 12, 2011 at 11.59pm

Gilrandy.A.F \m/

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan..

oke, subuh2 buta gini saya nulis blog dalam keadaan sedih, di catat ya SEDIH , ga bisa tdr lagi setelah di telepon sama mama kira2 jam 2.51AM tadi..

oke sekarang saya mulai cerita..

kira2 tepat tgl 10.juli.2011 yang lalu saya bertemu mama saya di balige, setelah kurang lebih 7 bulan lamanya tdk bertemu..

kemudian setelah 1 bulan saya berlibur di Balige, saya memutuskan untuk  pulang ke Batam, dan berniat memboyong mama saya yg sudah 6tahun meninggalkan Batam..

yap tepat pd tgl 15.agustus.2011 saya dan mama saya goes to Batam..

selama di Batam saya dan mama saya terus berjalan-jalan kesana kemari hanya berdua saja, terkadang dgn papa saya.. mulai dari ngemol, karoke, mengelilingi seluruh toko di daerah Nagoya untuk mencari-cari tas dan parfum, bersalon-salon ria,  makan di kfc, mcd, dan paling sering makan chicken rice.. tp 1 hal yang ga kesampean sampe skg, mau nonton bioskop bareng😥

tepat pada tgl 29.agustus.2011 mama udah mulai bosan dgn panasnya kota Batam, dia pun memutuskan untuk memesan tiket pulang ke Medan untuk tgl 4, tp krn akhirnya saya bujuk2 utk lbh lama lg dia pun akhirnya membooking tiket tgl 6.september.2011.

malam sebelum mama brgkt plg ke Medan , saya dan mama saya pergi bermain-main ke mini market sodara saya yg terletak di daerah Tiban, lalu kami pun begadang hingga pagi, setelah fajar menyingsing saya dan mama pulang bergegas untuk menyusun barang-barang mama dan mandi..

pada saat menyusun barang2 mama, dalam hati saya sudah merasa sedih karena ini hari terakhir sama mama jalan-jalan di Batam..

kemudian setelah semua beres, saya pergi mengantar mama untuk pergi ke Salon memblow rambutnya, kata tukang salon namanya blow amanda -___- ( ga penting sih sebenarnya mau blow apa juga namanya)..

kemudian tepat pukul 12.30pm mama mendapat sms bahwa pesawat yang di tumpanginya mengalami delay sampai pukul 04.oopm, saya sedikit senang krn ada tambahan wktu lg untuk bersama mama saya..

kemudian pada pukul 01.30pm kami menuju bandara Hang Nadim Batam, setelah nyampai bandara saya dan mama pun duduk2 sejenak, akhirnya kami memutuskan untuk makan di Restoran Sanur yang ada di bandara tsb..

setelah selesai makan, jam pun menunjukkan pukul 03.00pm saya sudah merasa ngantuk skali dan tak bisa menahan mata ini krn seharian asli ga tidur, catat ya SEHARIAN GAK TIDUR..

lalu tanpa saya sadari saya tertidur di kursi tempat makan itu kurang lebih sekitar 1jam!! buset, mungkin saya udah di lihatin banyak org kali..

akhirnya jam menunjukkan pukul 04.10pm, tp belum juga ada tanda2 panggilan untuk penumpang pesawat tujuan Medan..

setelah kurang lebih 10 menit menunggu akhirnya penumpang tujuan Medan dsuruh masuk ke pesawat, saya dan mama saya langsung salaman, cipika cipiki sambil menahan sedih..

setelah mama masuk ruang tunggu dan boarding pass, saya trs mengamatinya sambil melambai ke arahnya, saya mengamati mama sampai bener2 masuk ke dlm pesawat sambil mata saya ini berkaca-kaca dan setets air mata mengakir di pipi..

akhirnya dgn langkah yang berat, saya berjalan pulang sambil mata ini tetap berkaca2 dan menundukkan kepala supaya org2 gak ngeliat klo saya ini lg nangis.. hehehee😀

akhirnya setelah nyampai parkiran dan masuk ke mobil, saya ngelihat jaket mama saya tinggal di sandaran mobil, duaarr!! nangis saya langsung meledak dan semakin menjadi-jadi, dan saya pun segera melajukan mobil saya dan menyetir sambil nangis..

cerita ini hampir seperti di film2, but its real men!!!!!!

setelah sampai di rumah, papa langsung bertanya “kok nangis??”

saya menjawab ” gapapa sedih aja “, kemudian papa lgs meluk dan air mata saya jatuh lagi.. aaaaazzzzzzz…

kemudian saya mandi dan langsung tidur karena udah ngantuk banget,,

lalu ternyata kira2 pukul 06.00pm mama nelepon tp saya ga angkat krn masi tidur dan hp saya silent..

kemudian saya bangun jam 02.45am saya melihat di hp ada 8 miskol, 2 sms, 6bbm, 1 notif fb, dan 7 email masuk..

rupanya mama dr jam 6sore sampai jam 1pagi neleponin saya, kemudian saya miskol dan mama telfon balik..

me: halo..

mama: halo adek??

me: iya mah, kenapa??

mama: kok daritadi mama telepon sms bbin (kayak lagu abracadabra mulan jameela), ga di bales??

me: iya td hbs anter mama lgs mandi n tidur ma , ngantuk banget..

mama: mama kan jd kuatir, mama pikir kenapa2, mama ampe skg blm tidur2 gara2 adek ga angkat2 telp mama.. tadi kan mama waktu di pesawat, nangis pas mau berangkat, smpe org di sebelah mama heran..

me: iya ma, sama aku juga nangis td waktu mama pergi ( dgn suara lirih sambil nahan nangis lagi)..

mama: yaudah lah, baik2 dibatam sana ya, jaga papa..

me: iya ma (sambil nahan nagis)

mama: yaudah la ya mama mau bobo dulu , byeee..

me: ia ma, byee..

setelah menutup telepon pecah lah air mata saya..

dan akhirnya saya memandangi foto mama saya dan kemudian menulis blog ini..

yah mungkin sebagian org berpikir saya adalah anak manja, anak mama atau apalah itu namanya..

ya emang bener saya manja dan anak mama, karena saya begitu sayang sama mama saya, makanya gabisa jauh2 dari mama saya..

yaudah deh sampai sini aja dulu nulis nya ya, matahari dah mulai terbit, mata udah mulai bengkak, air mata udah banjir trs, dan ingus uda meler2..

” I’M GONNA MISS YOU MOM :’* “

trip membawa nyokap gue ke Batam..

oke disini saya akan bercerita perjalanan tentang membawa ibu saya Ny.Veronica Napitupulu ke Batam..

pada hari senin 15 agustus 2011 kira2 pukul 13.40wib saya dan ibu saya tiba di Bandara Hang Nadim, Batam. kami di jemput oleh ayahanda saya yg super metal dan cool beserta 2adek sepupu saya yg bawel dan super duper aktif!!

nah stelah kami masuk mobil, kami memulai perjalanan dengan mencari makanan yg namanya chicken rice (kayaknya ini mknan satu2nya cuma ada di Batam), nah saya yang kurang hobi berwisata kuliner pun di Batam pun bingung ingin mencari kemana chicken rice ini, soalnya ud sore juga dan tmpat mkanan pun sudah bertutupan.. akhirnya kami putuskan untuk makan soto kuali..

setelah makan soto kuali kami mampir di Bless Laundry salah satu usaha yg kami geluti saat ini, disitu mama saya bertemu dgn teman lamanya yang bernama Tante Tuti.. stelah mereka kangen2an akhirnya aku dan mama pun pergi melanjutkan perjalan ke daerah Tiban bertemu dgn sanak saudara yaitu Hanna Queentana dengan Debora Napitupulu beserta keluarga2 lainnya..

setelah ngobrol2 dgn mereka ternyata tanpa kami sadari jam sudah menunjukkan pukul 21.45wib , aku dan mama pun bergegas untuk pulang..

sesampainya dirumah ternyata papa saya tidak ada dirumah, dan kami pun gabisa masuk krn ga ada kunci..

akhirnya saya memutuskn utk menelepon si papa, tp tak kunjung diangkat kira2 286x saya menelpon nya..

setelah itu saya dan mama saya kembali mengelilingi kota Batam yg sumpek dan penuh dgn polusi ini kurang lebih 2jam lamanya, akhirnya ayah saya menelepon saya dan mengatakan bahwa kunci rumah diletakkan di pot yg digantung..

grrrrrrr, betapa geramnya saya mendengar telepon dr ayah saya, ingin rasanya mencakar-cakar aspal, but its imposiblle meennnsss!!

ahahahahahhaa..

oke singkat cerita saya dan mama pulang untuk menjemput ayah saya dan kami mencari makna di soto lamongan..

lalu keesokan harinya saya membawa mama saya kembali mengelilingi kota Batam, mulai dr rumah ke Nagoya Hill (salah satu pusat perbelanjaan diBatam), dan Harbourbay (salah satu tempat yg menarik bila malam hari di kota Batam), lalu pergi makan chicken rice (again)..

yah mungkin hanya itu yang masi bisa saya ceritakan dsini, see you on next story n next trip..

ini beberapa fotonya,. you can see cekidot!!


tiba² tertarik menulis blog

halooooo, gue masih baru nih belajar blog kek gini, maklum lah org sibuk yang jarang ngotak atik berbagai situs di dunia maya..

oke back to topic, awalnya pengen buat blog ini karna sering ngebaca blog2 dari sepupu gw si debora napitupulu..

stelah gw baca2 smua, kemudian gw tertarik lah untuk menulis blog ini..

sekian dan terima kasih..

  • My Twitter

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.