Setiap pertemuan pasti ada perpisahan..

oke, subuh2 buta gini saya nulis blog dalam keadaan sedih, di catat ya SEDIH , ga bisa tdr lagi setelah di telepon sama mama kira2 jam 2.51AM tadi..

oke sekarang saya mulai cerita..

kira2 tepat tgl 10.juli.2011 yang lalu saya bertemu mama saya di balige, setelah kurang lebih 7 bulan lamanya tdk bertemu..

kemudian setelah 1 bulan saya berlibur di Balige, saya memutuskan untuk  pulang ke Batam, dan berniat memboyong mama saya yg sudah 6tahun meninggalkan Batam..

yap tepat pd tgl 15.agustus.2011 saya dan mama saya goes to Batam..

selama di Batam saya dan mama saya terus berjalan-jalan kesana kemari hanya berdua saja, terkadang dgn papa saya.. mulai dari ngemol, karoke, mengelilingi seluruh toko di daerah Nagoya untuk mencari-cari tas dan parfum, bersalon-salon ria,  makan di kfc, mcd, dan paling sering makan chicken rice.. tp 1 hal yang ga kesampean sampe skg, mau nonton bioskop bareng😥

tepat pada tgl 29.agustus.2011 mama udah mulai bosan dgn panasnya kota Batam, dia pun memutuskan untuk memesan tiket pulang ke Medan untuk tgl 4, tp krn akhirnya saya bujuk2 utk lbh lama lg dia pun akhirnya membooking tiket tgl 6.september.2011.

malam sebelum mama brgkt plg ke Medan , saya dan mama saya pergi bermain-main ke mini market sodara saya yg terletak di daerah Tiban, lalu kami pun begadang hingga pagi, setelah fajar menyingsing saya dan mama pulang bergegas untuk menyusun barang-barang mama dan mandi..

pada saat menyusun barang2 mama, dalam hati saya sudah merasa sedih karena ini hari terakhir sama mama jalan-jalan di Batam..

kemudian setelah semua beres, saya pergi mengantar mama untuk pergi ke Salon memblow rambutnya, kata tukang salon namanya blow amanda -___- ( ga penting sih sebenarnya mau blow apa juga namanya)..

kemudian tepat pukul 12.30pm mama mendapat sms bahwa pesawat yang di tumpanginya mengalami delay sampai pukul 04.oopm, saya sedikit senang krn ada tambahan wktu lg untuk bersama mama saya..

kemudian pada pukul 01.30pm kami menuju bandara Hang Nadim Batam, setelah nyampai bandara saya dan mama pun duduk2 sejenak, akhirnya kami memutuskan untuk makan di Restoran Sanur yang ada di bandara tsb..

setelah selesai makan, jam pun menunjukkan pukul 03.00pm saya sudah merasa ngantuk skali dan tak bisa menahan mata ini krn seharian asli ga tidur, catat ya SEHARIAN GAK TIDUR..

lalu tanpa saya sadari saya tertidur di kursi tempat makan itu kurang lebih sekitar 1jam!! buset, mungkin saya udah di lihatin banyak org kali..

akhirnya jam menunjukkan pukul 04.10pm, tp belum juga ada tanda2 panggilan untuk penumpang pesawat tujuan Medan..

setelah kurang lebih 10 menit menunggu akhirnya penumpang tujuan Medan dsuruh masuk ke pesawat, saya dan mama saya langsung salaman, cipika cipiki sambil menahan sedih..

setelah mama masuk ruang tunggu dan boarding pass, saya trs mengamatinya sambil melambai ke arahnya, saya mengamati mama sampai bener2 masuk ke dlm pesawat sambil mata saya ini berkaca-kaca dan setets air mata mengakir di pipi..

akhirnya dgn langkah yang berat, saya berjalan pulang sambil mata ini tetap berkaca2 dan menundukkan kepala supaya org2 gak ngeliat klo saya ini lg nangis.. hehehee😀

akhirnya setelah nyampai parkiran dan masuk ke mobil, saya ngelihat jaket mama saya tinggal di sandaran mobil, duaarr!! nangis saya langsung meledak dan semakin menjadi-jadi, dan saya pun segera melajukan mobil saya dan menyetir sambil nangis..

cerita ini hampir seperti di film2, but its real men!!!!!!

setelah sampai di rumah, papa langsung bertanya “kok nangis??”

saya menjawab ” gapapa sedih aja “, kemudian papa lgs meluk dan air mata saya jatuh lagi.. aaaaazzzzzzz…

kemudian saya mandi dan langsung tidur karena udah ngantuk banget,,

lalu ternyata kira2 pukul 06.00pm mama nelepon tp saya ga angkat krn masi tidur dan hp saya silent..

kemudian saya bangun jam 02.45am saya melihat di hp ada 8 miskol, 2 sms, 6bbm, 1 notif fb, dan 7 email masuk..

rupanya mama dr jam 6sore sampai jam 1pagi neleponin saya, kemudian saya miskol dan mama telfon balik..

me: halo..

mama: halo adek??

me: iya mah, kenapa??

mama: kok daritadi mama telepon sms bbin (kayak lagu abracadabra mulan jameela), ga di bales??

me: iya td hbs anter mama lgs mandi n tidur ma , ngantuk banget..

mama: mama kan jd kuatir, mama pikir kenapa2, mama ampe skg blm tidur2 gara2 adek ga angkat2 telp mama.. tadi kan mama waktu di pesawat, nangis pas mau berangkat, smpe org di sebelah mama heran..

me: iya ma, sama aku juga nangis td waktu mama pergi ( dgn suara lirih sambil nahan nangis lagi)..

mama: yaudah lah, baik2 dibatam sana ya, jaga papa..

me: iya ma (sambil nahan nagis)

mama: yaudah la ya mama mau bobo dulu , byeee..

me: ia ma, byee..

setelah menutup telepon pecah lah air mata saya..

dan akhirnya saya memandangi foto mama saya dan kemudian menulis blog ini..

yah mungkin sebagian org berpikir saya adalah anak manja, anak mama atau apalah itu namanya..

ya emang bener saya manja dan anak mama, karena saya begitu sayang sama mama saya, makanya gabisa jauh2 dari mama saya..

yaudah deh sampai sini aja dulu nulis nya ya, matahari dah mulai terbit, mata udah mulai bengkak, air mata udah banjir trs, dan ingus uda meler2..

” I’M GONNA MISS YOU MOM :’* “

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • My Twitter

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.