DIRGAHAYU SAYA YANG KE 18, Puji Tuhan yaahh …

wokeh, disini saya kembali lagi untuk mencurahkan isi dari hati saya yang paling seksi ini..

catat ya, HATI YANG PALING SEKSI..

sebelumnya saya mau ucapin terima kasih kepada Papa Jesus in Heaven yg sudah kasih saya nambah umur lagi..

harapan saya seperti yg ada pada note yg saya tulis di bebe saya sprt yg ad dibawah ini :

nah kemudian saya akan menceritakan malam kegalauan saya sebelum tgl dirgahayu saya tiba..

pada malam tgl 11-09-2011 nya saya sudah merasakan bahwa nothing special on my birthday yang ke 18 ini, yah seperti ulang tahun yg sebelum2 nya..

saya pun memutuskan untuk tidur, berhubung karena mata emang sudah ngantuk, tapi ya sebelum tidur saya sempat ber-bbman sama spupu saya si hanna dan si debi ( duo kribo ) , saya minta mreka untuk memberikan surprise kpd saya, hahahahaha maklumlah belum prnh ada yg ngasi surprise sebelumnya..

oke kemudian setelah berbebeeman saya pun memutuskan untuk tidur, dan tak lupa meyetel alarm di hp pukul 11.00pm , yah supaya bangun pada saat orang2 ngucapin selamat ulang tahunn, hehehe..

seperti biasa selama 6 tahun terakhir , selalu yg ngucapin pertama x ulang tahun saya adalah si sepupuku gue yang cantik tapi agak sedikit kunap dan agresif yaitu si Debora Napitupulu ini, seperti yang anda lihat dibawah ini :

 makasih ya debi, i lopyu somat..

berikutnya ada ucapan dari kakak gue yg super bawel dan cerewet dan kadang2 suka bikin emosi, tp sebenernya di baik sih, lihat dibawah ini:

       terimakasih kakakku yang cantik :*

kemudian ucapan2 dari temen2 terbaik aku baik lewat bibiem, sms, mau pun yubersok, let see, cekidots :

from my rebecha t.m nababan a.k.a mak robe:

from wahyu agus ryan a.k.a apek(anak p###k):

from sodara kembar saya yang ultahnya sama kayak saya:

from ayu nidya gawitry:

from rully anggina, my fuckin mams in ghost class:

from selfy hermiliadesti si cina tasik:

from lylianwa solecha:

from belinda dezy azalia:

from my lovely friend and sister too dhea friska andini:

from angelica hutahuruk yang ada di salatiga:

from my old friend at primary school fio noviany:

from my old friend at primary school and my friend at senior high school aprillia kartika:

from resti asih anggraeni:

from temen curcol saya di kelas si behel sapi tiara mohnezir:

from kak gratia ronauli di bandung lautan asmara:

terus ada juga yang ucapin di yubersok, let see!

from si kecil elissa siahaan:

from my besties tapi kadang suka brantam, si dyah ravitry:

from my old friend at primary school stefanie djurasovic:

from tante inggrid di posmetro batam, halla nurfathah:

from si centil helen manurung:

from my besties at Balige Michelle Fibrinia sianipar:

yah mungkin hanya sebagian ucapan-ucapan yang bisa saya tampilkan disini, selebihnya boleh check di pesbuk saya, saya ucapin terimakasih buat my lovely n super mom Veronica Napitupulu yang udah kasi angpao buat kado saya, dan buat keluarga dan teman-teman saya, sekali lagi saya ucapkan terimakasih karena sudah perhatian dan baik kepada saya selama ini, i love you all!! :*:*

TAPI, catat ada TAPI nya, di hari ulang tahun saya ini, saya juga mendapatkan kesialan …

pagi2 tadi saya akan mengirim suatu paket yang sebenarnya itu isinya parfum untuk kakak sepupu saya sis Echie Daniella Sitompul yg berada di bandung lautan asmara, saya pergi ke JNE dekat rumah saya, saya mengatakan bahwa itu isinya lensa, karena pengiriman paket seperti JNE, TIKI dsb, tidak menerima barang berupa cairan dan pecah belah, kemudian si abang2 yang jaga jne nya tdk menerima karena katanya lensa ini barang rentan..

hmmm, kemudian saya pergi ke jne daerah Nagoya, sambil berpikir pikir, kemudian saya mengatakan bahwa yang akan saya kirimkan adalah gelas keramik hiasan, lagi2 jne tdk menerima dgn alasan itu barang pecah belah..

saya tdk putus asa, saya pergi lagi k jne daerah Tiban, dan akhirnya saya mengatakan bahwa itu isinya jam weker, jengjeng akhirnya di terima!!

tapi setelah 20 menit baru sampai di minimarkey si Debi dan Hanna, ada hape saya berdering, kemudian saya angkat..

tukang jne: haloo

me: iya halo

tukang jne: ini Rome ( nama online shop saya ) ya??

me: iyah, ada apa ya??

tukang jne: ini dari jne, tadi bilangnya ngirim apa?

me: jam weker, ( ngomong dengan prasaan sedikit gugup )

tukang jne: ini itu parfum! kita gabisa ngirim barang berbentuk parfum seperti ini.

me: mampus, ketahuan! ( dalam hati ) hmm, maaf mas saya cuma disuruh ngirim doang, saya gatau isinya apaan..

tukang jne: yaudah datang kesini ambil barangnya..

me: iyah mas..

dan percakapan pun selesai, kemudian ayah si Hanna dan Debi alias Tulang gue ngomong..

tulang horas: kenapa?? ketahuan ya?

me: iya tulang, dibukanya mungkin..

tulang hiras: yaudah ambil sana, bilang aja saya cuma disuruh ngirimin..

me: oke tulang..

dgn langkah seribu saya pun lgs menuju jne itu, dan mengambil barangnya..

dengan hati gugup dan muka sok tegar saya bilang ” maaf ya mas, saya gatau klo itu isinya parfum, soalnya kakak saya bilang itu jam weker”.

mas nya diam ga ngejawab apa-apa, sambil memperbaiki bungkusan parfum yg di bongkarnya tadi, bbrpa saat kemudian dia ngmg ” kita gabisa ngirim beginian! dengan nada yg sedikit “CAPCUS CYIIINNN”

kemudian saya segera bergegas pergi kembali ke minimarket Hanna dan Debi, kemudian mereka datang dari rumah nya di daerah perumahan liar Taman Asri, hhahahahahaaha!!!!

kemudian saya dan Hanna kembali menyusun rapi bungkusan parfum tu, sementara si Debi sibuk dengan bebe barunya yang tidak pernah lepas dari tangannya..

kemudian setelah itu Hanna mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya, let we see:

setelah itu saya, Hanna, dan Debi berpoto poto narsis ala alay, seperti yg terlihat dibawah ini:

kemudian:

yah itulah sepenggal kisah cerita di ulang Tahun saya yang tidak spesial tapi mengesankan ini..

sekaranf udah 18 tahun, ihhhh..iiihhh udah tuir beuddhh eke cyiiiinnn!!

hahahahhaha, yasutra lah, sekarang udah lewat ulang tahun saya, saya sudah mengantuk karena hampir 1 jam menulis ini, once again “HAPPY BORNDAY TO ME, WISH ME ALL THE BEST AND MAY GOD BLESS ME O:)”

see you on next postingan, byebye!!

September, 12, 2011 at 11.59pm

Gilrandy.A.F \m/

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • My Twitter

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.